Cara Membuat Kata Kunci Pencarian Google Alon-alon asal kelakon

Ada kalanya Lalu lintas jalan raya sama seperti mesin pencarian di bah google Anda dan tidak terjadi begitu saja kawan. Semua itu hasil dari serangkaian langkah yang disengaja oleh pencari google.Tapi santai aja mas brow.. kelihatannya memang seram tapi nyatanya ini tidak serumit atau semisterius kelihatannya.Nah kita akan mencoba dengan Tiga bahan utama di setiap daftar pada setiap halaman hasil pencarian:

Kata kunci (riset frase kata kunci)
Konten halaman (SEO pada halaman) Keandalan situs web (otoritas domain)

Pencarian untuk peringkat no wahid, halaman harus menunjukkan relevansinya dengan mesin pencari, dan situs web itu sendiri harus kredibel di mata mesin pencari. Anda juga harus fokus pada postingan kata-kata dan kalimat. Jika Anda melakukan segalanya dengan baik, pasti akan mendapatkan no 1 alias nomer wahid.

Oleh karena itu semuanya harus dimulai dengan kata kunci.

Cari kata kunci dimulai dengan teliti dah hati-hati yach,tentunya harus yang menyenangkan.Sebelum membuat kata kunci Anda harus membaca pikiran jutaan orang diluar sana.Coba rasakan apa yang dapat Anda pelajari dalam beberapa menit:

  • Apa yang mereka sebut sungguh orangkan produk atau layanan Anda Karena itu, Anda dapat menghindari penggunaan jargon dan mulai menggunakan frasa dari pikiran yang lebih tinggi.
  • Produk dan layanan terkait apa yang dicari orang Karena itu, Anda dapat mempertimbangkan untuk memperluas penawaran Anda, atau setidaknya konten Anda.

Sebagai pemasar konten, dua kegunaan utama untuk penelitian kata kunci adalah menemukan frasa untuk dimasukkan dalam konten Anda dan mendapatkan ide untuk konten baru. Sekarang Anda dapat membuat konten yang lebih ramah mesin pencari dan lebih relevan bagi audiens Anda.

Cara memilih frase kunci:

Frase kunci ideal memenuhi tiga kriteria:

  • Orang-orang mencarinya (volume pencarian).
  • Situs web Anda memiliki kemungkinan peringkat yang realistis terkait dengan situs lain (kompetisi).
  • Frasa ini relevan dengan penawaran komersial Anda atau sejalan dengan pernyataan misi konten Anda.

Dengan asumsi kita tahu topik dan kata kunci mana yang relevan, mari kita fokus pada dua kriteria pertama:

  • Volume pencarian: Ini adalah popularitas kata kunci. Orang-orang mencarinya Banyak atau sedikit Apakah trennya naik atau turun Berapa banyak orang yang mencari frasa Tidak ada gunanya menulis kalimat jika tidak ada yang mencarinya.
  • Persaingan: Apa peluang halaman Anda diklasifikasikan untuk frasa? Halaman-halaman lain yang diklasifikasikan untuk frasa jauh lebih otoritatif daripada Anda? Tidak ada gunanya menulis kalimat jika Anda tidak memiliki peluang untuk mengklasifikasikannya

Tujuannya adalah untuk mendiskualifikasi frasa dengan sedikit atau tanpa pencarian (yang tidak terlihat) atau terlalu banyak kompetisi (yang tidak mungkin).

Langkah 1. Verifikasi volume pencarian (popularitas) dan pertimbangkan frasa terkait.

Ada banyak alat yang memberikan petunjuk tentang popularitas frasa yang diberikan. Beberapa menyarankan frase lain, beberapa memperkirakan kompetisi, yang lain menunjukkan tren dari waktu ke waktu. Tujuan utama kami adalah untuk mengkonfirmasi bahwa ada permintaan untuk masalah ini dan memiliki gagasan tentang berapa banyak.

Embah Google sendiri adalah sumber utama data kata kunci. Ia menawarkan dua alat gratis: Google Ads Keyword Planner (Perencana Kata Kunci Iklan Google) dan Google Trends. Pertama, kami akan membandingkan ini dan kemudian menganalisis sumber data kata kunci lainnya secara mendalam.

  • Perencana Kata Kunci Iklan Google: Ini menyarankan banyak frasa dan menunjukkan kisaran perkiraan untuk volume pencarian bulanan (berapa banyak orang yang mencari frasa) di ID. AS Dan di seluruh dunia.
  • Google Trends: Ini menunjukkan tren untuk frasa tertentu dari waktu ke waktu. Ini memungkinkan perbandingan frasa dan juga menyarankan beberapa frasa.

Rencanakan kata kunci Iklan Google

Selama bertahun-tahun, ini adalah alat penelitian kata kunci paling populer untuk SEO. Tetapi itu tidak benar-benar dibuat untuk membantu dengan optimasi pencarian. Sebagai bagian dari AdWords, itu dirancang untuk membantu pengiklan memilih frasa untuk menawar dengan iklan bayar per-klik mereka, bukan untuk membantu pengoptimal pencarian frase target untuk hasil pencarian organik.


Anda harus membuat akun untuk menggunakannya, tetapi Anda tidak perlu mengatur kampanye atau mulai beriklan dengan Iklan Google. Setelah masuk, mulailah dengan memasukkan frasa mulai di kotak berlabel "Temukan kata kunci baru".

Jika Anda mencari frasa transaksional (tanda dolar), Anda dapat memasukkan nama produk atau layanan. Tetapi jika Anda mencari frasa informasi (tanda tanya), Anda cukup memasukkan subjek artikel Anda. Sebagai contoh kita, kita akan menggunakan frase "desain web".


Anda sekarang akan menemukan kisaran perkiraan untuk jumlah rata-rata pencarian bulanan selama tahun terakhir untuk frasa yang Anda masukkan. Ini adalah "volume pencarian".

Namun perlu diingat bahwa selalu ada lebih banyak permintaan untuk topik yang lebih luas daripada frasa khusus itu. Dan sebuah halaman yang diperingkat untuk frasa itu mungkin akan memenuhi syarat untuk lusinan atau bahkan ratusan frasa yang berkaitan erat.

Jika berhasil, halaman tersebut akan menarik lebih banyak pengunjung daripada yang disarankan angka ini. Jangan berkecil hati dengan perkiraan rendah di sini!

Di bawah volume pencarian, Anda akan menemukan daftar besar frasa yang disarankan lainnya. Jelajahi dan Anda dapat dengan cepat menemukan ide untuk frasa yang lebih spesifik.

Catat! Diketahui bahwa alat ini menghilangkan beberapa data dalam frasa kunci yang disarankan, jadi jika Anda memiliki gagasan yang baik tentang frasa, masukkan secara manual jika Anda tidak melihatnya disarankan.


Perencana Kata Kunci memiliki kolom "kompetisi", tetapi ini bukan kompetisi dalam hasil pencarian organik Google. Ini adalah persaingan antara pengiklan dalam Iklan Google.

Dalam banyak kasus, frasa kunci yang terdaftar sebagai "Rendah" mungkin memiliki sedikit persaingan dalam iklan Bayar per klik, tetapi pada kenyataannya mereka sangat kompetitif dan akan sulit untuk mengklasifikasikan mereka dalam hasil pencarian organik.

Saat Anda meninjau berbagai frasa terkait, Anda mencari dua hal:

  • Frase yang berhubungan dengan topik Anda lebih spesifik
  • Frase yang sama sekali baru yang memiliki arti yang sama, terutama yang dengan volume pencarian yang relatif tinggi.

Tambahkan ini ke daftar asli Anda.

Berapa banyak pencarian yang cukup akurat?

Ini sangat cocok jika frasa kata kunci utama untuk situs Anda memiliki ribuan pencarian per bulan. Beranda umumnya dioptimalkan untuk frasa paling populer dan kompetitif. Ini karena beranda Anda adalah pesaing terkuat Anda dengan otoritas tertinggi dan kemungkinan peringkat terbaik.

Halaman dalam, seperti halaman produk dan layanan, harus dioptimalkan untuk frasa yang lebih spesifik. Ungkapan-ungkapan itu dapat memiliki ratusan pencarian per bulan. Volume pencarian dari frase kata kunci target dari posting blog bisa lebih kecil, dengan kurang dari 100 pencarian per bulan.

Rata-rata nol pencarian bulanan?

Jika Anda melihat tanda hubung kecil alih-alih angka, itu tidak berarti bahwa tidak ada yang mencari frasa. Secara teknis, ini berarti bahwa ada kurang dari sepuluh pencarian per bulan untuk frasa persis rata-rata dalam 12 bulan terakhir.

Mungkin masih ada orang yang mencari topik terkait atau sedikit permintaan untuk frasa yang tepat. Ada tempat lain untuk mencari bukti bahwa ada permintaan untuk frasa.

Bagaimana dengan frasa kunci yang panjang?

Untuk perusahaan di mana nilai transaksi potensial tinggi, seperti perusahaan layanan B2B, akan sangat berguna untuk fokus pada frasa yang sangat spesifik dengan sedikit pencarian. Sekalipun sangat sedikit orang yang mencari frasa setiap bulan, calon pengunjung itu bisa sangat spesifik dan senang menemukan halaman Anda. Frasa pencarian panjang dan sangat spesifik, seperti pertanyaan lengkap, disebut frase kunci long tail ".

Ungkapan-ungkapan ini mungkin memiliki sedikit atau tidak ada persaingan. Jika Anda menunjuk frasa ekor panjang dengan enam atau tujuh kata, sebagai pertanyaan lengkap, Anda mungkin memiliki satu-satunya halaman di Internet dengan kombinasi kata-kata itu secara bersamaan dalam urutan itu.

Itu dapat peringkat tinggi dalam beberapa hari penerbitan halaman, menarik pengunjung yang sangat spesifik. Beberapa jam pemasaran konten hari ini dapat mengarah pada arus lalu lintas yang konstan (lalu lintas yang sangat tertarik) dan beberapa pelanggan potensial yang memenuhi syarat di tahun-tahun mendatang.

Google Trends "Google Trends"

Jika Anda ingin membandingkan popularitas relatif beberapa frasa, Google Trends adalah cara cepat untuk memverifikasi. Ini menunjukkan tren dalam preferensi waktu, musiman dan geografis.

Berikut ini sebuah contoh: anggaplah itu adalah perusahaan desain web dengan rencana baru untuk menawarkan layanan pemasaran. Anda sedang bersiap untuk memulai layanan dan menulis halaman baru yang dioptimalkan untuk pencarian situs Anda sendiri. Tetapi haruskah saya menyebutnya pemasaran web, pemasaran digital atau pemasaran internet?

Masukkan ketiga frasa tersebut di Google Trends dan inilah yang akan Anda lihat:


  • Garis biru "pemasaran internet"
  • Garis merah: "pemasaran digital"
  • Garis kuning: "pemasaran web"

Rentang tanggal untuk laporan ini berasal dari 24 bulan terakhir. Anda dapat melihat bahwa di beberapa titik "pemasaran digital" menjadi ungkapan yang lebih populer. Jika saya telah meneliti frasa ini dua tahun sebelum hanya menggunakan Google Keyword Planner, saya bisa menyimpulkan bahwa saya adalah yang paling tidak populer dari ketiganya.

Caranya Perhatikan tren musiman dalam beberapa kalimat. Anda akan melihat bahwa sebagian besar frasa memiliki musim tertentu dan dengan beberapa frasa, ada puncak besar pada waktu-waktu tertentu dalam setahun. Rencanakan ke depan untuk menulis frasa kunci yang memiliki musim yang kuat.

Google Trends Ini juga menunjukkan perbedaan geografis, yang dapat menjadi penting jika ditujukan kepada audiens lokal. Anda bisa masuk lebih dalam ke negara, wilayah atau bahkan wilayah metropolitan.


Mungkin tidak praktis atau berguna untuk memverifikasi setiap frasa di Google Trends. Haruskah saya memverifikasi tren setiap frasa kunci untuk setiap posting blog? Mungkin tidak. Tapi periksa frasa kunci utama beranda, laman layanan, atau halaman produk Anda? Tentu saja

Cara lain untuk mengonfirmasi permintaan akan frasa (peringatan spoiler: Google)

Fakta bahwa frasa tidak muncul di salah satu alat ini tidak berarti bahwa tidak ada permintaan. Ada cara lain untuk mengonfirmasi bahwa seseorang tertarik dengan topik ini. Dan untuk posting blog dan artikel yang menargetkan frase kunci informatif, kami tidak selalu mencari permintaan tinggi. Visibilitas apa pun dalam pencarian dapat membuat perbedaan besar dalam kinerja publikasi.

Google Search sendiri adalah cara terbaik untuk memverifikasi. Cukup ketik frasa yang Anda pertimbangkan lalu tekan dan tahan tombol kembali. Lihat sarannya? Jika Google menyarankannya, orang-orang mencarinya. Beberapa frasa ini tidak akan muncul di Alat Kata Kunci atau Tren, tetapi itu tidak berarti tidak ada permintaan.

Masukkan huruf alfabet untuk melihat lebih banyak frasa kunci yang disarankan.


Apakah Anda memiliki ide frase untuk ditulis? Alih-alih mengetik setiap huruf alfabet, Anda dapat memasukkan frasa Anda di alat kata kunci ini untuk melihat ratusan frasa yang disarankan, seolah-olah menulis kalimat berikut Huruf alfabet 26 kali. Anda juga dapat melihat frasa yang disarankan oleh YouTube, Bing, Amazon dan eBay.


Ini adalah salah satu dari beberapa alat yang kami gunakan ketika kami meneliti topik untuk artikel. Banyak alat dan taktik untuk menemukan topik juga bagus untuk memilih frase target.

Langkah 2. Temukan frasa yang Anda pertimbangkan

Ini adalah satu-satunya cara untuk mengevaluasi lanskap kompetitif adalah dengan mencari frasa. Kemungkinan akan bergerak cepat dari satu sisi ke sisi lain antara alat penelitian kata kunci dan mesin pencari, menemukan frasa yang disarankan, mencarinya, memindai hasil pencarian, menyelidiki frasa lain.

Catatan : tidak semua pencarian sama

Hasil Anda selalu sedikit disesuaikan untuk Anda. Target audiens Anda mungkin tidak melihat daftar yang sama persis dengan peringkat yang sama. Berikut adalah tiga tips untuk melihat lebih banyak hasil pencarian "Unik":

  • Gunakan browser yang tidak masuk ke produk Google apa pun
  • Gunakan penjelajahan pribadi atau mode penyamaran
  • Gunakan alat Pratinjau Iklan Google, lihat www.google.com/adpreview

Dalam setiap kasus ini, masih akan ada sinyal pencarian implisit, khusus untuk Anda dan komputer Anda yang akan mempengaruhi hasil pencarian Anda, jadi kami tidak menyarankan menghabiskan banyak waktu untuk mencoba melihat hasil yang sangat netral. Saya merekomendasikan pendekatan ini hanya jika Anda curiga bahwa apa yang Anda lihat sangat personal.

Saat Anda menelusuri hasil pencarian, cari petunjuk dan ajukan pertanyaan.

Apakah saya berada di lingkungan yang benar? Jika anggota audiens target Anda yang mencari topik Anda mendarat di hasil pencarian yang sama, apa yang akan mereka lakukan? Apakah mereka akan segera mencoba lagi dan mencari yang lain? Dengan kata lain, apakah halaman berperingkat tinggi relevan untuk Anda, merek Anda, dan konten Anda? Jika tidak, Anda berada di lingkungan yang salah. Kembali dan pertimbangkan frasa yang berbeda.
Setiap frase kunci menunjukkan niat. Hasil pencarian adalah petunjuk yang kuat untuk maksud dan keinginan pengunjung potensial tersebut.

  • Apakah ada banyak fitur SERP yang menurunkan peringkat organik? Beberapa halaman hasil pencarian penuh dengan iklan, gambar, kotak respons, dan fungsi lainnya. Ini menekan halaman peringkat tinggi, yang mengurangi kemungkinan mesin pencari mengklik pada halaman Anda, bahkan jika Anda peringkat. Fitur-fitur ini mengurangi tingkat klik untuk peringkat pencarian organik. Jika Anda melihat banyak dari mereka, perlu diingat bahwa Google sendiri adalah pesaing Anda dan ukuran hadiahnya lebih kecil.

  • Apakah ini tampak seperti frasa yang sangat kompetitif? Sebentar lagi, kita akan masuk ke dalam ilmu mengevaluasi persaingan untuk frasa yang diberikan, tetapi melihat cepat pada halaman hasil pencarian sering dapat memberi tahu Anda jika Anda memiliki kemungkinan peringkat. Apakah semua halaman peringkat tinggi di situs web terkenal? Merek nasional atau perusahaan media besar? Jika demikian, mungkin sulit atau tidak mungkin untuk mengklasifikasikan untuk frasa ini kecuali jika Anda adalah merek terkenal..

  • Apakah ada frasa lain yang lebih spesifik yang disarankan di sini? Hasil pencarian Google adalah sumber lain dari frasa terkait. Lihat tautan "Pencarian yang terkait dengan ..." di bagian bawah halaman. Cari kotak tanya jawab. Apakah Anda punya ide?


Lihat peta? Catatan singkat tentang SEO lokal

Jika Anda mencari frasa dan melihat peta dengan daftar perusahaan di bawah ini (biasanya dalam kelompok tiga), Anda mungkin perlu fokus pada "SEO lokal" untuk bersaing untuk frasa ini. SEO lokal sangat berbeda dengan SEO organik. Itu bukan situs web yang diklasifikasikan pada peta, itu adalah daftar lokal.

Cantuman Google lokal Anda adalah laman "Google Bisnisku" Anda. Untuk meningkatkan peringkat daftar ini dalam hasil pencarian lokal, pastikan informasi bisnis Anda terkini di Google Bisnisku, di semua situs web Yellow Internet Pages (IYP) dan di mana pun tempat Temukan nama, alamat, dan nomor telepon perusahaan Anda. Nomor (NAP) muncul. Sebuah instance dari NAP Anda disebut "janji temu."

Ketika sebuah perusahaan memiliki banyak janji dengan sedikit ketidakkonsistenan, Google memiliki lebih banyak bukti bahwa ada perusahaan yang relevan di lokasi itu. Oleh karena itu, Google lebih cenderung menunjukkan daftar perusahaan ketika pengunjung di daerah itu mencari frasa terkait. Untuk dengan cepat meningkatkan jumlah dan konsistensi janji temu Anda dan meningkatkan SEO lokal Anda, pertimbangkan untuk menggunakan layanan seperti Yext, BrightLocal atau Moz Local.

Mereka disebut hasil pencarian "gabungan" atau "universal".

PENTING Google sering menampilkan hasil pencarian untuk makna umum, bukan kata dan frasa tertentu. Saat Anda mencari frasa di Google, Anda akan melihat kata kunci dalam huruf tebal di hasil pencarian. Perhatikan baik-baik dan Anda dapat menemukan kata-kata yang tidak Anda cari dalam huruf tebal di hasil pencarian yang sama.
Embah Google menyebut ini "pengindeksan semantik." Google menampilkan halaman yang menyertakan kata-kata yang secara semantik ditautkan dengan kata-kata dalam pencarian Anda. Seringkali, mereka sinonim nyata. Ingatlah hal ini saat mengukur persaingan.

Langkah 3. Perkirakan kompetisi

Dalam pengalaman saya, ini adalah salah satu keterampilan pemasaran web yang paling sulit. Ini adalah ilmu yang rumit dan tidak akurat. Tapi itu dimulai dengan akal sehat. Lihat halaman hasil mesin pencari untuk menemukan frasa yang Anda pertimbangkan. Ungkapan itu mungkin kompetitif jika:

  • Ada empat iklan bayar per klik di bagian atas halaman dan tiga di bagian bawah. Ini berarti bahwa orang lain telah menentukan bahwa frasa kunci itu berharga.
  • Situs peringkat teratas adalah situs populer dan terkenal. Kecuali Anda menciptakan mesin waktu, Anda tidak akan bisa mengalahkan Wikipedia atau Amazon. Jika tiga atau lima situs utama adalah situs web yang andal dan terkemuka, mereka akan sangat populer dengan tautan dan, oleh karena itu, domain yang kuat. Anda tidak akan bersaing tanpa memusatkan waktu dan sumber daya yang serius.
  • Situs dengan peringkat tertinggi memiliki frase kunci objektif di awal tautan. Ini berarti bahwa situs-situs tersebut memiliki frase kunci di awal judul halaman mereka, yang menunjukkan bahwa pemilik situs ini tahu sedikit tentang SEO. Ini berarti mungkin akan lebih sulit, tetapi tidak selalu mustahil.
  • Ada puluhan juta hasil. Ini berarti ada banyak halaman di web yang relevan dengan frasa ini.

Inilah anatomi frasa kunci yang sangat kompetitif


Sekarang kami melampaui verifikasi visual cepat dan menggunakan alat untuk memperkirakan persaingan lebih akurat.

Kami telah membahas mekanisme pencarian dan pentingnya popularitas tautan. Kami telah menjelaskan bahwa sebuah halaman lebih mungkin untuk diklasifikasikan jika itu merupakan bagian dari situs web yang diotorisasi dan bahwa sebuah situs web diotorisasi jika memiliki banyak tautan ke sana dari banyak situs web lain. Sekarang adalah waktu untuk benar-benar memperkirakan otoritas situs web yang memberi peringkat dan, karenanya, memperkirakan persaingan untuk frasa tertentu.

Ini adalah beberapa alat yang paling populer:

  • Otoritas Domain, dibuat oleh Moz
  • Peringkat Domain, dibuat oleh Ahrefs
  • Skor Domain, dibuat oleh SEMrush

Alat-alat ini sangat mirip dan masing-masing biaya sekitar $ 100 per bulan. Semua memperkirakan otoritas dan probabilitas klasifikasi pada skala 1-100. Karena Moz menawarkan pandangan bebas dari otoritasnya, kami akan menggunakannya untuk sisa publikasi ini.

Catatan: Perusahaan perangkat lunak SEO menawarkan banyak fitur bermanfaat lainnya. Sebagian besar akan melacak peringkat mereka dari waktu ke waktu, mendengarkan sebutan merek mereka di situs web lain dan membuat rekomendasi prioritas untuk halaman tertentu.

Sebelum melompat ke alat, kita perlu lebih memahami otoritas dan kompetisi.

Kurva daya dari Otoritas Domain

Situs web dengan otoritas domain yang lebih besar memiliki kredibilitas yang lebih tinggi dalam pencarian. Situs dengan Otoritas Domain 60 dapat memiliki popularitas tautan delapan kali lebih banyak daripada situs dengan otoritas 50. Otoritas digambar pada kurva, bukan pada garis. Biasanya, ini adalah bagaimana itu didistribusikan:

  • Hanya situs web dengan program pemasaran konten aktif yang memiliki otoritas 60 atau lebih.
  • Hanya blog harian yang memiliki otoritas 70 atau lebih.
  • Hanya situs web media yang memiliki otoritas 80 atau lebih.
  • Hanya merek-merek dunia yang sangat terkenal yang memiliki otoritas 90 atau lebih.
  • Hanya segelintir raksasa digital yang memiliki otoritas 100!

Kunci untuk kualifikasi adalah untuk bersaing di kelas Anda atau di bawahnya. Anda tidak dapat memenangkan Tour de France dengan berjalan kaki. Tetapi jika Anda naik sepeda, Anda akan memenangkan setiap maraton yang Anda masukkan.


Entonces, por supuesto, para evaluar la probabilidad de que una página en su sitio web se clasifique para una frase específica, necesita conocer su propia Autoridad de Dominio. Aquí se explica cómo buscarlo.

Tautan Explorer: Memverifikasi otoritas Anda sendiri

Alat ini adalah bagian dari Moz dan tidak ternilai untuk mengukur popularitas dan otoritas tautan. Selain menunjukkan otoritas domain apa pun, ini menunjukkan otoritas halaman tertentu, skor spam, pembagian yang dibagikan di jejaring sosial, jumlah total tautan masuk, dan daftar setiap tautan ke domain itu.

Sangat bermanfaat. Versi gratis dapat digunakan beberapa kali sehari dari komputer tertentu.


Kiat ! Meningkatkan otoritas domain Anda adalah salah satu hasil paling berharga dari pemasaran konten. Otoritas yang lebih besar mengarah pada kemungkinan klasifikasi yang jauh lebih besar, yang mengarah pada sejumlah besar lalu lintas dan kesadaran merek.

Anda sekarang harus memverifikasi otoritas halaman peringkat tinggi lainnya. Untuk itu, Anda akan menggunakan alat lain.

MozBar: Memeriksa otoritas halaman berperingkat tinggi

Ini adalah ekstensi dari Chrome dan gratis. Tambahkan ke Chrome dan cari frasa apa pun dan Anda akan melihat data Link Explorer untuk setiap halaman berperingkat tinggi tepat di bawah setiap daftar pencarian. MozBar menunjukkan Otoritas Halaman (PA) dari halaman tertentu dan Otoritas Domain (DA) dari situs web umum.


Ini adalah hasil pencarian dengan Wikiwand diaktifkan. DA adalah otoritas domain, kredibilitas domain umum. PA adalah otoritas halaman, kredibilitas halaman tertentu.


Saat menyelidiki kompetisi, Anda akan segera menyadari bahwa halaman yang memiliki otoritas relatif rendah memiliki peringkat yang relatif tinggi sangat normal. Secara umum, dalam kasus ini, halaman lebih relevan. Halaman itu (atau semua situs web itu) sepenuhnya berfokus pada topik.

Otoritas itu penting, tetapi itu bukan segalanya. Ada banyak faktor peringkat pencarian lainnya.

Berikut adalah aturan umum:

  • Jika Otoritas Domain situs Anda berada dalam cakupan otoritas domain dari situs web berperingkat tinggi lainnya, Anda harus dapat mengklasifikasikan frasa tersebut. Jika tidak, kembali dan cari frasa yang lebih panjang, lebih spesifik, kurang populer tetapi kurang kompetitif.

Catatan: Otoritas halaman, bukan otoritas domain adalah tes yang sebenarnya. Pada akhirnya, itu adalah otoritas halaman kami versus otoritas halaman Anda.

Tetapi ketika kami membuat halaman baru yang diarahkan ke frasa baru, kami tidak memiliki otoritas halaman untuk membandingkan! Karenanya, gunakan Otoritas Domain sebagai panduan yang lebih umum ketika membuat konten baru dan Otoritas Halaman saat menyesuaikan frasa kunci dan mengoptimalkan konten yang ada.

Kiat ! Jika Anda menulis artikel yang ditujukan pada frasa yang sangat kompetitif dan domain situs Anda tidak cukup kuat, pertimbangkan untuk mengirimkan konten Anda sebagai posting tamu ke blog dengan domain yang lebih resmi. Pinjam pesawat seseorang!

Cara cepat (tetapi tidak gratis) untuk memverifikasi persaingan

Versi alat SEO berbayar akan menghitung persaingan untuk frasa apa pun, menghemat waktu Anda untuk memindai hasil pencarian dan bertanya-tanya apakah ada kemungkinan.

Alat-alat ini mengambil rata-rata semua halaman peringkat tinggi untuk frasa dan menunjukkan skor kesulitan. Mereka juga menunjukkan volume pencarian, jadi, dalam satu tampilan, Anda memiliki banyak informasi yang diperlukan untuk mempertimbangkan frasa.

Jika otoritas situs web Anda berada di atas kesulitan kalimat, itu harus berada dalam jangkauan Anda.

Pintasan!

Berikut adalah cara sederhana untuk meneliti kata kunci dengan cepat. Anda dapat memperkirakan probabilitas peringkat Anda berdasarkan Otoritas Domain Anda dan volume pencarian kata kunci atau hanya jumlah kata dalam kalimat. Ini terlalu disederhanakan, tetapi ini dapat membantu Anda mendapatkan gambaran tentang peringkat umum Anda seharusnya.

Kiat ! Tidak ada yang mencarinya? Atau itu terlalu kompetitif untuk Anda? Tetapi Anda masih benar-benar ingin menulisnya? Pergi untuk itu!
Lupakan pencarian dan tulis artikel yang ingin Anda tulis. Ubah itu menjadi konten yang luar biasa dan promosikan melalui saluran lain. Ada yang lebih hidup daripada pencarian.

Selamat klasifikasi!

Sekarang setelah Anda menjadi ahli dalam riset kata kunci, Anda siap membaca pikiran audiens Anda, menemukan frasa yang terlewatkan oleh pesaing, menggunakannya dengan benar, dan mengklasifikasikan diri Anda sebagai juara.